Home Bank Gadai BPKB Mobil Di Bank BRI Dapat Besar

Gadai BPKB Mobil Di Bank BRI Dapat Besar

5 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Gadai BPKB Mobil Di Bank BRI Dapat Besar
Gadai BPKB Mobil Di Bank BRI Dapat Besar

Gadai BPKB Mobil Di Bank BRI Dapat Besar. Mendapatkan sejumlah dana dengan cara menggadaikan barang berharga memang bukan pilihan yang tepat untuk mendapatkan dana yang kita butuhkan. Selain karena membayar bunga kita juga merasa terbebani karena tiap bulan harus membayar angsuran sesuai tanggal yang ditentukan.

Namun, apa boleh buat jika kebutuhan sudah mendesak,dan pinjam sana sini sudah tidak bisa,gadai BPKB mobil memang bisa jadi andalan untuk mendapatkan dana segar.

Kenapa pilih bank BRI, bagaimana syarat dan ketentuan, apakah bisa cair cepat?. Baiklah kita bahas lebih lengkap ya. Kenapa memilih BRI sebagai lembaga pembiayaan?

Memang Saat ini semakin banyak Bank atau lembaga pembiayaan lain yang juga menawarkan berbagai pinjaman dana dengan cara masing-masing, salah satunya BRI. Kenapa Bank BRI saat ini banyak diminati masyarakat?

  • Pertama karena merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dan sangat mudah dijumpai dari kota sampai pelosok desa.
  • Kedua pada saat pengajuan kredit syarat dan ketentuan bank BRI dinilai tidak terlalu rumit.
  • Ketiga Bank BRI dinilai lebih banyak promo apabila dibanding Bank atau lembaga pembiayaan lainnya.

Nah, jika anda berminat mengajukan pinjaman di Bank BRA alangkah baiknya silahkan simak ulasan lengkapnya. Berikut syarat yang harus dipenuhi bagi nasabah yang mengajukan kredit dengan gadai BPKB mobil:

  • Mengisi formulir pengajuan kredit
  • Foto kopi Kartu Keluarga(KK).
  • KTP Pemohon dan pasangan
  • Surat Keterangan Usaha
  • BPKB mobil sebagai jaminan
  • Nomor Pokok Wajib Pajak(NPWP)

Keunggulan yang diberikan oleh Bank BRI kepada para nasabah yang menggadaikan BPKB mobil diantaranya:

1. Syarat mudah dan lebih cepat pencairan dana.

Advertisements

Setelah membaca penjelasan diatas bagaimana? syarat untuk gadai BPKB mobil tidak terlalu rumit kan. Di samping itu proses pencairan dana pun tergolong cepat karena hanya butuh 7-14 hari, dengan catatan jika semua syarat dan ketentuan sudah beres.

2. Tenor pinjaman dengan jangka panjang dan fleksibel.

Dalam hal ini pemohon kredit dipersilahkan memilih jangka waktu pelunasan dari 12 bulan sampai dengan 5 tahun. Cara ini sangat fleksibel karena pemohon dapat mengatur nominal angsuran perbulan sesuai kemampuannya.

3.Dapat memenuhi kebutuhan produktif maupun Non produktif.

Gadai BPKB mobil,bisa digunakan untuk kebutuhan produktif, misalnya untuk investasi dan juga modal kerja.

Sedangkan untuk kebutuhan non-produktif atau kebutuhan pribadi lainnya bisa dimanfaatkan untuk merenovasi rumah, membeli barang-barang berharga, hingga pembelian barang-barang rumah tangga dan lainnya.

4. Pengajuan dana pinjaman cukup besar

Jika anda menggunakan jaminan BPKB mobil maka anda bisa mengajukan pinjaman yang jumlah nominalnya lumayan besar. Untuk produk pinjaman ini BRI menawarkan pinjaman mulai dari Rp 5 juta hingga maksimal sekitar Rp 60 jutaan.

Nah, jika anda sudah mendapatkan pinjaman dari BRI, maka jangan lupakan kewajiban anda untuk membayar angsuran setiap bulannya. Perlu di ketahui jika anda mengajukan pinjaman pada pihak Bank, maka rekam jejak tentang kredit bisa terbaca. Apabila anda tidak membayar angsuran maka nama anda akan di masukkan Blacklist BI Checking.

Itulah kiranya yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat.

Baca juga artikel terkait:

 

Load More Related Articles
Load More In Bank
Comments are closed.