Home Bank Cara Membuat Atm Bni Untuk Pelajar Yang Mudah

Cara Membuat Atm Bni Untuk Pelajar Yang Mudah

4 min read
0
Cara Membuat Atm Bni Untuk Pelajar Yang Mudah

Untuk menumbuhkan rasa gemar menabung di usia sekolah, bank BNI turut meluncurkan produk simpanan untuk kalangan pelajar. Produk simpanan ini di sebut simpel ( simpanan pelajar ).

Tabungan simpanan pelajar ini mempunyai fitur yang menarik untuk para kalangan pelajar, di harapkan para pelajar segera membuka rekening simpanan pelajar.

Tabungan simpanan pelajar BNI ini dapat di buka oleh siswa PAUD, TK, SD, SMP, SMA dengan atas nama sendiri. produk ini bertujuan untuk memberikan edukasi keuangan terhadap anak anak yang masih mengenyam pendidikan sekolah.

Banyak keuntungan tabungan simpanan pelajar BNI antara lain :

  • Mendorong budaya menabung di kalangan pelajar
  • Memberi edukasi tentang produk tabungan
  • Melatih bagaimana mengelola uang sejak usia dini

Kelebihan dari tabungan simpanan pelajar BNI adalah :

  • Para siswa mempunyai tabungan atas nama sendiri
  • Para siswa tidak di kenakan biaya administrasi rekening untuk tiap bulannya
  • Setoran awal hanya 5000 rupiah dan selanjutnya minimal 1000 rupiah
  • Para siswa bisa mendapatkan layanan sms Banking dari bank BNI
  • Siswa bisa mengikuti program hadiah yang di selenggarakan oleh bank BNI

Bagi pelajar yang akan membuka tabungan pelajar caranya mudah dan syaratnya sangat sederhana. pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman tentang Cara Membuat Atm Bni Untuk Pelajar Yang Mudah. Seperti apa marilah kita simak penjelasan di bawah ini :

Syarat membuka tabungan simpanan pelajar BNI :

Syarat untuk membuka tabungan simpel yaitu dengan memberikan setoran awal sebesar 5000 rupiah dan selanjutnya memberikan setoran minimal 1000 rupiah untuk kalangan siswa. Untuk para pelajar SD dan SMA akan di berikan fasilitas debit BNI yang kelak bisa di gunakan untuk transaksi di Atm BNI. Bagaimana kawan keren bukan??

Untuk bisa mendaftar tabungan simpel BNI harus mengisi formulir yang di peroleh dari sekolahan, jadi secara tidak langsung syarat wajib untuk mendaftar simpel yaitu pihak sekolah harus sudah  bekerja sama dengan pihak bank BNI. Biasanya bagi siswa yang akan mendaftar juga harus melampirkan akte kelahiran dan foto copy kartu tanda penduduk orang tua.

Cara membuka rekening tabungan simpanan pelajar BNI :

  1. Terlebih dahulu isi formulir permohonan yang di sediakan oleh sekolah dan di tanda tangani orang tua.
  2. Silahkan datang ke kantor cabang bank BNI di kota andaCS, bawa uang sebesar 5000 rupiah untuk setoran awal dan lengkapi data yang di butuhkan antara lain : foto copy akte kelahiran dan foto copy ktp orang tua.

Apabila semua persyaratan terpenuhi maka petugas customer service akan memproses permohonan rekening tabungan simpanan pelajar anda. nantinya anda akan di berikan fasilitas buku tabungan dan kartu ATM yang bisa di gunakan di mesin ATM bank BNI, dengan ketentuan anda akan di kenai biaya perawatan Atm sebesar 1000 rupiah untuk setiap bulannya.

Cukup sekian dari saya semoga bermanfaat.

 

 

Load More Related Articles
Load More In Bank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *