Home Bank Bagaimana Cara Membuat Atm Mandiri Pelajar

Bagaimana Cara Membuat Atm Mandiri Pelajar

4 min read
0
Bagaimana Cara Membuat Atm Mandiri Pelajar

Demi untuk menumbuhkan semangat menabung sejak usia dini, kini Bank Mandiri telah bekerja sama dengan sekolah-sekolah mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA. Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat menabung, hal ini di lakukan bertujuan untuk memberikan edukasi perbankan sejak usia dini.

Untuk setiap tahunnya nasabah Bank Mandiri di kalangan pelajar semakin meningkat, hal ini menunjukkan bahwa begitu besarnya antusias para siswa dalam mengikuti program ini. Sampai saat ini tercatat lebih dari 60 ribu siswa yang sudah menjadi nasabah Bank Mandiri, Diharapkan dari tahun ke tahun semakin meningkat kalangan pelajar yang mau menjadi nasabah Bank Mandiri.

Advertisements

Tabungan pelajar ini di pelopori oleh OJK ( otoritas jasa keuangan) yang bertujuan untuk edukasi perbankan di kalangan pelajar. Ada beberapa keuntungan yang di peroleh pelajar yang mengikuti program ini, Keuntungan membuat rekening Mandiri pelajar ialah :

  • Menabung lebih aman dan nyaman jika di bandingkan menabung dirumah.
  • Mendapat fasilitas buku rekening dan kartu ATM yang bisa di gunakan melalui mesin Atm mandiri.
  • Bebas biaya administrasi bulanan.

Untuk cara mendaftarnya sangat mudah dan murah kok kawan…. Melalui kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang Bagaimana Cara Membuat Atm Mandiri Pelajar, bagaimana caranya dan apa saja syaratnya?? silahkan simak penjelasan di bawah ini :

Syarat yang di butuhkan saat membuka rekening Mandiri bagi pelajar antara lain :

Advertisements
  1. Surat pengantar dari sekolah, di mana sekolah tersebut sudah bekerja sama dengan Bank Mandiri.
  2. Kartu Pelajar.
  3. Uang tunai sebesar 5000 rupiah sebagai setoran awal.

Cara membuka rekening Mandiri pelajar ialah :

  • Silahkan datang langsung ke kantor cabang Bank Mandiri untuk menghadap ke bagian CS.
  • Kemudian isi formulir pendaftaran.
  • Selanjutnya serahkan dokumen yang telah anda siapkan seperti kartu pelajar, kartu pengantar dari sekolah.
  • Serahkan juga uang sebesar 5000 rupiah sebagai setoran awal.
  • Apabila proses pendaftaran selesai anda akan di berikan buku rekening dan kartu Atm sebagai fasilitas menabung.

Apabila anda sudah terdaftar sebagai nasabah Rekening Bank Mandiri pelajar, maka anda bisa menabung melalui mobile atau bisa datang langsung ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat anda. Untuk setoran minimal sebesar 10.000 rupiah.

Untuk mengetahui berapa besarnya saldo, anda bisa melihatnya melalui buku tabungan. Selain itu anda bisa melihat saldo melalui mesin atm Mandiri. Tak hanya melihat besarnya jumlah saldo saja Atm ini bisa juga di gunakan untuk mengambil uang sesuai keperluan anda, dengan catatan untuk pengambilan uang pelajar di batasi 4 kali transaksi setiap bulannya.

Bagaimana kawan… sudah paham apa belum penjelasan di atas?? apabila anda belum paham,alangkah baiknya silahkan anda langsung datang ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat. Disana nantinya anda akan di beri penjelasan yang se detail mungkin.

 

 

Advertisements
Load More Related Articles
Load More In Bank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *